Monday - Saturday, 8AM to 10PM
Call us now +62 852-5771-7083

KEGIATAN PAMERAN PENDIDIKAN LAMONGAN

Pemkab Lamongan Gelar Pameran Pendidikan 2022.

Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan melaksanakan Pameran Pendidikan, yang mulai dibuka pada Kamis (29/9) malam dan dilaksanakan hingga 2 Oktober nanti, bertempat di Gedung Sport Center Lamongan.

Membuka kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf mengatakan bahwa pameran pendidikan dengan tema ‘Membentuk Karakter Pelajar Pancasila melalui Kurikulum Merdeka’ menjadi wadah reuni massal seluruh insan pendidikan di Kabupaten Lamongan. Ditambahkan beliau, melalui kegiatan ini masyarakat bisa melihat prestasi sekolah, kreativitas karya siswa, terutama karya project profil pelajar Pancasila yang diterapkan dalam kurikulum merdeka.

“Dalam kegiatan ini ada pameran tentang proses pendidikan, juga terkait dunia usaha. Orang tua dan siswa boleh bertanya kepada petugas stand, bisa tentang keunggulan sekolah, hasil karya siswa, atau bahkan terkait kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan, sehingga sejak dini siswa atau mahasiswa sudah membekali dirinya dengan skill dan kompetensi yang dibutuhkan,” Kata Wabup Rouf.

Dilaporkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Munif Syarif, kegiatan tersebut diikuti oleh lembaga pendidikan dari tingkat PAUD hingga Perguruan Tinggi, serta didukung UMKM dunia usaha baik BUMD, BUMN, maupun lembaga swasta. Selain itu juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya pameran sekolah, kompetisi dan lomba pop singer, menggambar, dan tari kreasi, pasar rakyat, pameran IT, UKM, pentas seni, juga gelaran produk sekolah.

Komentari Tulisan Ini
Kepala Sekolah
SULISTYOWATI, S.Pd.SD

Selamat Datang di Website Resmi SDN Somowinangun Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah…

Jajak Pendapat

“Menurut Anda, bagaimana pelayanan konten yang ada di website kami?”

Iklan
Unisla