Monday - Saturday, 8AM to 10PM
Call us now +62 852-5771-7083

PERINGATAN HARI IBU

Adapun peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 ini mengusung tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” dengan subtema “Kewirausahaan Perempuan untuk Mempercepat Kesetaraan dan Mempercepat Pemulihan”.

“Melalui Peringatan Hari Ibu ke-94 ini, diharapkan perempuan-perempuan Indonesia di generasi masa kini dalam segala aktivitasnya tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia di masa yang lalu. Khususnya perempuan generasi millenial, mari warnai peringatan Hari Ibu dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia tercinta,”

Peringatan Hari Ibu yang diperingati setiap tahunnya merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kita kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa, peringatan Hari Ibu bukan saja sebagai pengungkapan rasa terima kasih atas jasa ibu, tetapi lebih dari itu, peringatan hari ibu bertujuan untuk mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor.

Oleh sebab itu, jadikan peringatan Hari Ibu ini, sebagai momentum untuk mendorong perempuan Indonesia secara khusus untuk ibu-ibu di Kabupaten Lamongan, agar menjadi perempuan yang berdaya saing, cerdas, inovatif demi kemajuan kota yang kita cintai ini.

1 Komentar

Beautiful moom

Komentari Tulisan Ini
Kepala Sekolah
SULISTYOWATI, S.Pd.SD

Selamat Datang di Website Resmi SDN Somowinangun Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah…

Jajak Pendapat

“Menurut Anda, bagaimana pelayanan konten yang ada di website kami?”

Iklan
Unisla