Monday - Saturday, 8AM to 10PM
Call us now +62 852-5771-7083

KEGIATAN PONDOK PESANTREN KILAT RAMADHAN 1444H/2023M

Ramadhan tiba.. Ramadhan tiba.. Ramadhan tiba..

Semua orang, khususnya umat muslim tentu menyambut gembira datangnya Bulan Suci Ramadhan. Sebagian besar melakukan berbagai persiapan untuk bisa maksimal beribadah dan melakukan hal-hal berpahala, serta bermanfaat selama sebulan penuh.

Termasuk para orang tua yang tentu ingin memanfaatkan Bulan Suci ini untuk mendidik putra-putri tercinta. Umumnya, orang tua akan mencari kegiatan-kegiatan bermanfaat untuk anak, agar mereka menjadi pribadi yang sholeh-sholehah, berprestasi, sopan santun, dan berkarakter unggul.

Kegiatan-kegiatan yang memberikan pemahaman tentang esensi Bulan Ramadhan, Sang Pencipta, dan masa depan yang diharapkan putra-putri tercinta.

Nah, sebagai lembaga pendidikan untuk anak-anak, SDN Somowinangun menghadirkan program khusus bertajuk “PESANTREN KILAT”.

Melalui Program Pesantren Kilat ini, anak-anak akan belajar banyak hal yang berkaitan dengan pemaknaan Bulan Ramadhan dan kaitannya dengan kehidupan, serta cita-cita mereka. Bersamaan dengan momentum ramadhan juga, anak-anak akan belajar berbagai hal untuk menanamkan karakter unggul. Misalnya, sopan santun, disiplin, menanamkan jiwa pemenang, mandiri, dan sebagainya.

Komentari Tulisan Ini
Kepala Sekolah
SULISTYOWATI, S.Pd.SD

Selamat Datang di Website Resmi SDN Somowinangun Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah…

Jajak Pendapat

“Menurut Anda, bagaimana pelayanan konten yang ada di website kami?”

Iklan
Unisla